Cara membuat bibir merah dan lembab alami

3 Jan 20140 komentar


Memiliki bibir merah adalah umumnya dambaan para pria dan wanita, jika memiliki bibir merah maka pria akan kelihatan ganteng dan kecantikan akan timbul pada wanita dengan bibir merah lembab alami. Dengan bibir yang merah merona mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi lawan bicara kita. Bibir merah alami tanpa lipstik adalah sangat di inginkan para wanita, untuk mendapatkan bibir merah indah terpesona, lakukanlah tips berikut ini :

1. Madu

Madu asli mempunyai fungsi yang sangat bermanfaat baik kesehatan maupun dalam perawatan kulit. Dalam hal ini madu mampu membuat bibir menjadi merah dan halus, madu mampu mengobati bibir pecah-pecah, mengangkat sel kulit mati. Penggunaanya adalah oleskan madu keseluruh bibir anda sebelum tidur, lalu biarkan semalaman. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Mentega

Oleskan mentega pada bagian bibir anda setiap malam sebelum tidur, biarkan semalaman, hal ini membantu untuk megembalikan warna bibir jadi lebih fresh dan jadi lebih merah.

3. Air mawar

Disaat malam sudah datang, usapkan bibir anda dengan kapas bersih yang dibasahi dengan air mawar dingin, agar bibir tampak lembut dan membuat bibir merah pada esok harinya.

4. Daun ketumbar

Daun ketumbar mampu mengubah warna bibir dari gelap menjadi merah. prosesnya adalah haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air bersih, kemudian oleskan pada bibir anda dengan merata, diamkan dalam waktu 20 menit, setelah itu basuh dengan air hangat, lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Kiranya tips diatas bermanfaat bagi yang melakukannya, yakin dengan ketulusan dan kesungguhan apa yang anda inginkan tidak jauh dari hasil yang baik.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. Pisscor Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger