Wim Rijsbergen

31 Jul 20110 komentar

 Pelatih Wim Rijsbergen: Persiapan Timnas Indonesia Mepet

JAKARTA, (PRLM).- Pelatih timnas Indonesia, Wim Rijsbergen menegaskan, waktu untuk melakukan persiapan menjelang pertandingan perdana putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2014 sangat mepet.
Rijsbergen mengatakan di Jakarta, Minggu, waktu untuk persiapan hanya satu bulan menjelang partai pertama lawan Iran di kandang lawan. “Namun persiapan timnas tidak akan berjalan 100 persen karena terpotong Ramadhan.”
Untuk itu, kata Rijsbergen, pihaknya akan mencari strategi dan taktik terbaik untuk bisa memperoleh hasil maksimal. “Untuk masalah strategi dan komposisi ini baru akan kita bicarakan pada 4 Agustus mendatang setelah semua pemain kumpul," ucapnya menambahkan.
"Soal TC ketika puasa, kami baru akan cari formula pelatihannya seperti apa setelah berkumpul dengan para pemain Kamis mendatang. Karena Biar bagaimanapun, sebagian besar pemain kami menjalankan puasa dan saya harus menghargai itu," katanya menjelaskan.
Ditambahkannya, ia akan lebih mengutamakan pemain lama yang sudah kompak.
Pada putaran tiga PPD ini, selain menjalani leg pertama melawan Iran pada 2 September mendatang, selanjutnya Indonesia akan menjamu Bahrain pada 6 September dan Qatar pada 11 Oktober.
Pada laga keempat, Firman Utina dkk. kembali akan menjalani laga tandang ke Qatar pada 11 November, setelah itu kembali ke menjamu Iran pada 15 November.
Laga terakhir pada 29 Februari 2012, tim Garuda akan menjalani pertandingan tandang di Bahrain. Dua tim teratas di Grup E akan melangkah ke putaran keempat Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia. (A-161/A-26).***
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. Pisscor Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger