Cinta Sejati

31 Jul 20112komentar

Mengapa setiap manusia? menginginkan yang namanya Cinta Sejati ?kita ketahui kah arti, makna yang sesungguhnya tentang cinta sejati itu? sebenarnya itu adalah kehampaan. tahulah bahwa cinta sejati itu bisa saling menimbulkan suatu keyakinan didalam benak kita, namun disaat mengalami hal yang tidak menyenangkan tiba-tiba cinta yang kita pegang selama ini sudah tiada, apa yang terjadi? kehampaan ?!!!!
dari pengalaman segi positifnya, bahwa Cinta sejati bermula/berawal dari rasa kebencian, rasa kebencian terhadap seseorang tidak terkira, berbagai macam caranya, tanpa saya menjelaskan mungkin anda sudah tau tengtang itu. dari saking bencinya mata melihat dia, maka otak beroperasi lalu disampaikan kehati, jantung hatinya tak sanggup lagi merasakan yang selama ini menyiksa dia, kemudian dia butuh kelegaan, dengan perubahan yang baru, sperti yang namanya bahwa membalikkan telapak tangan itu adalah gampang diwaktunya,
tapi dengan perasaan yang demikian bukanlah hal yang gampang untuk diketahui orang yang dibencinya.
Perasaan cuek yang sangat minta ampun tapi benar-benar butuh, dengan demikian perlahan-lahan rasa  hati kedamaian timbul secara langsung, dengan  dalamnya perdamaian yang selama ini telah dilalui, tanpa tak sengaja atau tanpa sepengetahuan dari pikiran masing-masing benih-benih rasa suka sudah menghampiri hatinya.
Banyaknya pikiran yang selalu membayangkan masa lalu, rasa benci yang dulu, kini menjadi hal yang lucu yang membuat hati nyaman pikiran tenang, bibir mondar-mandir alias tersenyum-senyum, berakibat timbulnya Cinta yang sebenarnya yang berawal kehampaan dan berakhir kehampaan.
Namun dimasa indahnya hidup selama menjalani kisah Cinta Sejati, memang begitu indah dan sempurna,
kesempurnaan itulah yang mampu membuat seseorang itu, bersuka maupun berduka, dan itu indahnya jika antara dua insan dapat saling merasakan apa yang dirasakan antara satu dengan yang lain, maka Cinta sejati inilah yang mampu menjalin hubungan yang romantis dan langgeng, seumur hidupnya sampai menemani diakhir sisa nafasnya.
satu hal yang penting,makna,fungsi, maupun tujuanya, Cinta sejati tidak memandang apa-apa,Cinta Sejati mampu menerima apa adanya, bukan menerima ada apanya,, bersyukurlah dan syukurilah apa yang kita dapatkan....T'hks.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
1 November 2011 02.00

bgaimana dgn cinta sejati jarak jauh ????

Anonim
14 Januari 2012 05.19

ganti warna teksya gan,, biar enak (y)

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. Pisscor Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger